Jumat, 25 Januari 2013

Still Can't Believe Being Top 5 Finalist of IBB MakeUp Challenge

Hari ini seperti biasa, sampai kantor, belum ada kerjaan trus buka blog. Iseng juga buka website Indonesian Beauty Blogger. Secara penasaran yang masuk finalis, pengen tau juga sistemnya seperti apa? Maklum newbie, masih buta. Hehehe...
Suprise banget ternyata aku masuk Top 5 finalist. I was like "whaaatttttt??". Kucek-kucek mata, melototin layar sampe layar komputer juga aku kucek-kucek, siapa tau rusak? Buahahaa mulai deh lebay -___-




Eh ternyata benar :)
Alhmdulillah... Masih gak percaya banget karena....
  1. Aku pemula sedangkan banyak banget beauty blogger senior yang ikutan
  2. Saking pemulanya, bisa dilihat dari 4 finalis lain secara statistik laman, ratusan followers, lama ngeBlog (> 1 tahun) dan isi postingan udah jago banget membahas soal makeup dan produk kecantikan. Aku? Aku mulai januari 2013 dan baru memposting 2 kali tentang kecantikan, udah gitu followers cuma sembilan (miris). Bisa dicek isi postingan blogku sebelumnya isinya galau meeen -__-
  3. Bisa dibilang satu-satunya yang berasal dari daerah. Mewakili Kalimantan terutama Kalimantan Timur terutama Samarinda. Finalis lain berasal dati Pulau Jawa mostly Jakarta. I was like "whaattt?"
  4. Makeup'ku biasa banget klo dibandingkan finalis yang lain. Mulai berpikir mungkin jurinya tiba-tiba kesambet dan Kasihan sama aku >_< LOL.
Tapi pada intinya aku sangat bersyukur. Ini jadi motivasi besar banget buat aku untuk terus ngposting tentang kecantikan. Kebanyakan akan tentang Make up Tutorial karena pada dasarnya itu pekerjaanku sebagai perias di Kota Samarinda :)

Please Vote Anita Rachmania http://www.indonesianbeautyblogger.com/ibb-january-2013-make-up-challenge.html
 
Have a nice day and Always Grateful yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar