Kamis, 21 Maret 2013

Makeup Tutorial : Fresh Purple For Daily Look

Sehari-hari aku gak pernah pakai makeup, bahkan bedak tabur pun gak. Males dan letting my skin breathing easily everyday. Tapi aku suka main-main alat make-up. Liat dimajalah, cari inspirasi dan latihan untuk kerjaan selanjutnya. Masih harus banyak belajar. Akhir-akhir ini aku senang banget ternyata banyak yang percaya dan meminta jasa merias untuk wisuda dan nikahan. Teman-teman dan customer banyak yang bertanya bagaimana caranya merias, aku coba jawab sebisa yang aku tau walau belum sempurna. Semoga Tutorial ini bisa dipakai buat belajar.
Eyeshadow pallete dari Lt. Pro

1. Aplikasikan eye base terutama kalau berencana untuk keluar rumah dalam waktu yang lama, agar warna eyeshadow bertahan lama. Sapukan warna silver (10) ke kelopak mata tapi hanya setengah kelopak. Beri highlight diujung dalam mata hingga ke bagian bawah mata.
2. Sapukan warna ungu (8) pada kelopak mata sudut luar. Blend it nicely.
3,4. Beri sedikit gradasi coklat (4) pada ujung luar kelopak mata menyambung kebagian bawah mata hingga bertemu dengan highlight ujung dalam mata.
 
Tarik garis eyeliner hitam mengikuti bentuk kelopak mata atas dan beri sedikit "wing" di ujung luar.  Aplikasikan eyeliner putih di bagian dalam mata (lower waterline) untuk memberikan kesan mata lebih besar dan segar. Finish Off with your favorite mascara.

See.. So easy and simple. I hope this tutorial gonna useful for everyone who want to learn make up for daily look.

 “Count your age by friends, not years. Count your life by smiles, not tears.” John Lennon


Have a nice day and always grateful :)

1 komentar:

  1. purple is my fave color..especially for eyeshadow...they are so pretty!!!=D
    it looks good on you anyway..

    thank you banget buat commentnya..wah, i wish you were here nih, biar bisa jalan2 berdua trus foto2..haha...=D

    wak, di bilang keren, senang lho...lol...ga lha, biasa aja, nothing special lha, cuman pas sekedar nyoba2 style aja..makasi kalo di bilang bagus..heheh..

    oh, no problem about tag nya..udah seneng kok nge-tag dirimu dan teman2 lainnya..=D

    thanks again for a nice comment!
    much love!

    xx

    BalasHapus