Senin, 25 Februari 2013

5 Gaya Eyeliner

Who doesn't know eyeliner nowaday? I guess everybody knows especially girls. Eyeliner adalah cara cepat dan ringkas untuk tampil menarik. Effortless but looking fabulous. 

Eyeliner sendiri terdiri dari 3 jenis yaitu pensil, cair dan gel.

Aku sendiri suka memakai yang cair dan gel, mostly of them already waterproff dan smudge proof. Untuk pensil, aku kurang suka memakainya untuk kelopak mata atas karena pasti "nyiplak".
Iseng-iseng di waktu luang, akhirnya aku kepikiran mau sharing 5 gaya eyeliner yang bisa diaplikasikan untuk sehari-hari. What you need are pencil / liquid / Gel eyeliner, eye makeup remover and cotton buds. Just in case you slipped out the lines.

Buat pemula yang masih "shaky hand", aku saranin untuk membuat garis dengan eyeliner jenis pensil terlebih dahulu kemudian tumpuk dengan eyeliner cair. Kenapa? karena pada dasarnya jenis pensil lebih mudah diaplikasikan untuk membuat garis tapi memiliki kelemahan untuk "nyiplak" di lipatan kelopak mata. Oleh karena itu lebih baik ditumpuk sekali lagi dengan eyeliner cair. Buat yang udah jago, here we go...
Classic Line
Piece of cake laahh,, buat garis tipis mengikuti bentuk mata.
Bold Line

Buat garis tebal mengikuti bentuk mata hingga ke bawah mata tapi hanya setengahnya saja. Dengan eyeliner pensil, warnai bagian dalam bawah mata. 
Eye Cat Line
I Guess this line is mostly favorite of all girls yaa.. Created sexy look. Buat garis mengikuti bentuk mata kemudian buat garis menukik di ujung mata.
Bold Eye Cat Line
Buat garis sambungan kebawah mata dari eye cat line yang sebelumnya.
Thick Line
Pada dasarnya sama dengan Eye cat line hanya saja garisnya lebih tebal.


So, which one match the best for your eyes?

Have a nice day and always grateful ya :)

3 komentar:

  1. klo pk yg water proof kira2 air wudhu bs tembus d kulit ga ta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau memang kuatir soal air wudhu masuk atau tidak? lebih baik bersihkan dulu eyeliner dengan make up remover baru deh berwudhu :)

      Hapus
    2. Riweuh jg nyak... kynya lbh aman pk pensil deh cuma ya itu cepet ilang & gak maksimal. Okay d tunggu ya tutorial yg baru...

      Hapus