Kamis, 13 Oktober 2011

Menangis...



Bukan rahasia umum lagi jika wanita mudah menangis. Disaat sedih karena kecewa, sakit badan, sakit hati bahkan di saat gembira pun wanita menangis. Sudah menjadi kodrat wanita untuk memiliki perasaan sensitif dan mudah tersentuh akan berbgai hal.
Tapi pernah kh km merasa lelah untuk menangis? Lelah merasa sakit? Lelah merasa Kecewa? Lelah merasa Marah? Lelah merasakan berbagai hal yang bisa membuatmu menangis?



Jujur saja kemarin malam aku menangis dan pagi hari saat bangun mata mebengkak, aku pun kaget melihatnya. Hihihi.. mana harus ngantor pula :')
Aku menangis karena merasa kecewa, sakit hati, marah. Semua itu membuatku menangis. Apa yang aku perjuangkan selama ini ternyata tidak di pedulikan, tdk di hargai, tidak di anggap spesial! Aku menggila malam tadi, menangis beberapa jam sampai akhirnya tertidurr karena memang badan capek seharian di kantor dan lanjut jalan bersama teman.
Tapi setelah menangis aku menjadi lega namun aku lelah menangis. Aku akan mengambil tindakan untuk berhenti menangis. Big Girls Does cry but still survive :)
Have a Good Day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar