Sabtu, 08 Oktober 2011

Kerja dan Skripsi

Sabtu siang di kantor gk ada kerjaan,, aku coba tulis beberapa hal yang aku rasakan beberapa hari, minggu bahkan bulan terakhir ini. Saat ini aku masih tercatat sbg Mahasiswi tingkat akhir Kesehatan Masyarakat, sedang nyusun skripsi tapi di lain sisi aku bekerja full time di PT. Borneo Inti Graha yang notabene sedang menjalankan proyek pembangunan Big Mall di Samarinda.

Skripsi selalu aku kerjakan saat di kantor lagi senggang dan tidak ada kerjaan, malam sepulang kerja bahkan libur kerja yng aku cuma dapatkan di hari minggu. aku selalu bersemangat dan yakin kalau skripsi sambil kerja itu tidak akan membawa masalah.

Walau aku sadar skripsi dan kerja di suatu saat, aku harus melepaskan salah satunya karena untuk penelitian skripsi, aku di haruskan untuk stay di laboratorium.

Aku menyukai bekerja di Pemasaran Big Mall ini dikarenakan Bos - bos ku baik, setiap memberikan pekerjaan selalu mengucapkan "tolong" dan "terimakasih". suasana kantor juga tenang dan santai walau kerjaan pasti selesai. tidak ada masalah sosial di kantorku, bos dan teman kerja yang lain sangat tenang dan baik.

Aku tidak ingin berhenti bekerja, di lain sisi aku harus menyelesaikan skripisiku secepatnya. Aku berusaha menjalani dua-duanya dengan semangat dan terus berdoa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar